Soundtrack Favorit, bikin semangat ikut melejit

..So when you feel like hope is gone, look inside you and be strong, and you’ll finally see the truth, that a hero lies in you..

(Hero by Mariah carey, Musicbox, 1993)

Jika ada lagu yang mampu membuat saya mengurai airmata, menyentuh kedalam diri kemudian menghadirkan inspirasi, maka Hero menduduki posisi teratas tangga lagu soundtrack hidup saya. Penting gituh..? buat saya jawabnya ya. kadang kita lupa bagaimana menyemangati diri sendiri, padahal banyak cara mudah yang tersedia, salah satu yang efektif, ya lewat musik.

Everyone needs their own soundtrack, and Hero was the perfect one for me..

Gimana ngga, lagu ini memaparkan kenyataan bahwa dalam tiap perjalanan hidup kita pasti akan menemukan kesulitan, seberat apapun itu, jawabannya hnya ada satu, kekuatan diri sendiri (dengan campur tangan Tuhan tentunya_red).

Seorang motivator pernah bilang “jika ada orang lain yang meragukan anda maka itu bukanlah masalah besar, namun bila anda meragukan diri sendiri, maka itulah masalah sebenarnya”. Ups..kayaknya saya punya daftar “gejala keraguan” ini:

  • minder melihat keunggulan orang yang dimiliki orang lain
  • merasa paling malang di dunia saat beragam masalah menimpa
  • berpikir idup kok begini-begini aja
  • kehilangan antusias ngerjain aktivitas

d’ooh..rasanya ngga banget deh, mending fokus ama hal-hal yang nyenengin, cari pelarian positif, menyampah di blogosphere, atau kembali dengerin soundtrack hidup favorit yang bikin semangat ikut melejit

3 thoughts on “Soundtrack Favorit, bikin semangat ikut melejit

  1. Ayam Cinta says:

    Jangan menyerah…. Kaya lagunya d’masive deh…

    Gw klo pengen semangat, pasti dengernya musik yang kenceng. Request lagunya LP (Linkin Park) ya mba… +lho emangnya lagi on air+ Hehehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s