Bahagia itu tak kenal waktu :)

Berapa malam yang kita lewatkan dengan insomnia? membiarkan pikiran menikmati duetnya bersama kenangan? berlarian melompati waktu.. dulu..sekarang..mungkin juga nanti

Berapa banyak terlintas dalam hati, sudah sampai manakah langkahku kini? benarkah ini yang kucari? atau hanya pasrah ditenggelamkan rutinitas hari? berlalu bersama waktu..

Rindu dan pilu itu sahabat dekat kawan, serupa asmara dengan galaunya, serupa jaya dengan upaya dan bahagia dengan syukurnya. Nikmati saja keintimanmu dengan sang waktu..

yang lalu bisa jadi membentukmu, yang nanti bisa jadi cerita barumu, tapi saat inilah yang jadi penentumu, akankah kita tetap meragu? akankah kita berhenti membuat mimpi? tentukan saja..pilih saja..untuk tersenyum pada sekitar kita..menyadari yang seringkali terlupa..bahwa begitu banyak berkah yang kita rasa. Katakan selamat tinggal pada waktu..

Karena bahagia itu tak pernah kemana-mana, bahagia itu menembus batas semesta, ia ada di hatimu, di syukurmu, di tiap inci upayamu..untuk menjadi lebih baik lagi 🙂

One thought on “Bahagia itu tak kenal waktu :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s