[Jogja Trip] De Mata Trick Eye Museum

This slideshow requires JavaScript.

Salah satu destinasi wisata keluarga di Yogyakarta yang menarik untuk di eksplorasi adalah De Mata, museum 3 dimensi pertama di Indonesia. Terletak di Pasar Seni XT Square dan masih satu kawasan dengan De Arca Statue Museum. Inilah alasan mengapa kami memilih untuk membeli tiket terusan agar bisa sekaligus menikmati ragam koleksinya.

Ayesha terlihat menikmati tempat ini, ia membaca arahan berpose yang ada di setiap sisi gambar 3D art, memilih tema foto bahkan gonta-ganti gaya. Favoritnya mulai dari meniru malaikat bersayap, tidur di bulan bersama Aleandra, jadi astronot hingga putri duyung. Saya juga ngga kalah happy bisa piknik di depan menara Eiffel.

Meskipun kami tiba Jumat siang, tempat ini cukup ramai dikunjungi jadi untuk mengambil beberapa gambar 3D yang populer kami harus sabar mengantri. Ada 120 latar belakang tersedia dalam alur serupa labirin, mulai dari Tembok Besar Cina, gondola Venesia hingga jembatan kayu dengan lahar dibawahnya. Berbagai fasilitas pendukung juga hadir disini, mulai dari free wifi, toilet hingga kantin mini yang menjual berbagai camilan. Pastikan saja datang lebih pagi di hari biasa untuk kenyamanan ekstra dan ajarkan juga si kecil untuk membuka alas kaki agar koleksi tetap terjaga.

 

3 thoughts on “[Jogja Trip] De Mata Trick Eye Museum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s