Kidzoona Cibinong City Mall

14Salah satu hal yang paling menyenangkan bagi seorang Ibu adalah menemukan playground bagus, bersih dan terjangkau untuk tempat main anak-anak. Setidaknya hal ini yang saya rasakan ketika akhirnya bisa mengunjungi Kidzoona Cibinong City Mall waktu liburan akhir pekan ke tempat mama di Bogor.

15161718192021222324Mungkin saya diuntungkan karena area permainan asal Jepang AEON Fantasy ini tergolong masih baru. Worth it kok, dengan tiket masuk seharga 45rb-150rb, anak-anak bisa menikmati pilihan mainan yang beragam. Mulai dari bermain sambil melatih fisik hingga bermain peran (mirip Kidzania nih!). Menariknya lagi, selain kolam bola yang besar ada area bermain balita. Nah, buat mami yang punya dua anak dengan energi berlebih, your prayers has been answered :p LOL

Kita pun ngga perlu khawatir barang tercecer, ada loker yang bisa digunakan. Anak-anak juga diwajibkan menggunakan kaos kaki dan hand sanitizer sebelum bermain. Penjaga arena bermain ini juga cukup ramah dan informatif, jadi ngga heran lah saat weekend Kidzoona ramai pengunjung.

Sekedar tips, awasi anak-anak saat bermain di kolam bola. Materi bola-bola plastiknya tergolong keras dan area halang rintangnya cukup menantang. Jadi, pastikan mereka tetap nyaman dan ngga terbentur saat beraktivitas.

“Bunda, nanti kalau nginep di rumah nenek, kita kesini lagi ya”

“OK, kamu seneng main disini ya Kak?”

“Iyaaaaah. Aku tadi jadi jagain resto sushi bun, jual eskrim, jadi pemadam kebakaran terus main di kolam bola. Aku mau lagiiii”

6 thoughts on “Kidzoona Cibinong City Mall

  1. ega says:

    ghinaaa
    akhirnya aku mampir lagi kemariihh

    btw kesukaan bocah2 juga nihh, Kidzoona!
    hepi krn di bogor udah ada 2, ga mesti ke BSD.
    btw, Leandra, your eyes stunned me, luucuukk! :*

    Like

    • @djghina says:

      Aaah senangnya dikunjungi lagi sama mami kece ini. Yes Ega, akupun senang bisa berbagi referensi liburan sama si kecil

      Salam cium dari Aleandra :*

      Semoga kita bisa playdate bareng yah

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s